Selasa, 31 Januari 2017

Mengejutkan, Para Wanita Ini Rela Tidak Bekerja Demi Jadi 'Putri Duyung'


Di Amerika, ada kumpulan rahasia aneh yang membuat pengikutnya mau berhenti bekerja. Kumpulan yang diikuti tiga wanita dan satu pria ini bertujuan untuk mengubah kehidupan mereka di daratan untuk hidup di dalam air secara permanen sebagai "putri duyung". 

Mengejutkan, Para Wanita Ini Rela Tidak Bekerja Demi Jadi 'Putri Duyung'


Para anggota kumpulan ini menggunakan ekor ikan terbuat dari silikon yang membuat mereka untuk tampil sebagai "Putri duyung". Diberitakan dari Mirror, kumpulan ini bahkan menjadi heboh di Seattle, Washington, Amerika, pada akhir ini. 

Kumpulan ini sendiri diikuti oleh Ed Brown, Tessie LaMourea, Morgan Caldwell dan Caitlin Nielsen. Caitlin dikenal sebagai Mermaid Cyanea rela berhenti dari pekerjaannya pada 2015 lalu dan menggunakan latar pendidikan biologi untuk mewujudkan kemauannya sebagai "putri duyung". 



Caitlin bahkan menyerahkan hidupnya untuk berenang di sungai seharian, memposting foto dan video atau sekedar memperlihatkan ekor duyungnya di workshop. "Saat aku masih TK, dan guru menanyai cita-cita kami, aku menjawabnya dengan 'putri duyung'," kata Caitlin. "Aku juga tidak tahu apa alasanku mengapa termotivasi menjadi 'merpeople'." 

Sementara Ed adalah anggota transgender yang gemar menggunakan ekor daripada menggunakan kakinya seperti manusia lain. "Ketika ekorku diletakkan, aku merasa sedikit aneh. Seperti tiba-tiba aku punya kaki dan aku tak tau harus bagaimana... Bagian terbaik jadi 'putri duyung' adalah kita menjadi hidup dalam fantasi," jelas Ed. 

Sumber: wowkeren.com

Baca Juga

Related Posts

Mengejutkan, Para Wanita Ini Rela Tidak Bekerja Demi Jadi 'Putri Duyung'
4/ 5
Oleh