Minggu, 19 Februari 2017

MENGEJUTKAN.., Bayi Mungil Dibuang di Kantor Pemasaran Perumahan. Ternyata…


Perbuatan tercela dilakukan oleh orangtua yang tidak bertanggungjawab dengan membuang bayi tidak berdosa. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu dibuang di teras salah satu kantor pemasaran perumahan di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.



Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi menjelaskan , bayi yang usianya diperkirakan 2 minggu pemasaran Perumahan Borneo Indah Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu.
"Saat ini petugas masih mencari tahu siapa yang membuang bayi tersebut," ucap Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Minggu (19/2/2017).

Penemuan bayi ini berawal saat seorang warga bernama Nursal, dini hari tadi sedang berada di Masjid Amanah Desa Tanah Merah yang tidak jauh dari lokasi pembuangan bayi.
Saat itu saksi melihat sepasang laki-laki dan perempuan muda berboncengan menggunakan sepeda motor berhenti di depan Kantor Perumahan Borneo Indah. Nursal kemudian melihat keduanya meletakkan sesuatu, lalu pergi.

Karena curiga, saksi langsung bergegas ke kantor pemasaran perumahan. Nursal mendekatinya. Terdengar suara bayi menangis, setelah dicek ternyata memang ada bayi beserta perlengkapannya. Diapun memberitahukan hal itu ke warga.

"Secara umum kondisi bayi ini cukup sehat. Namun demikian, untuk memastikan kesehatan, bayi malang itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Poldadi Pekanbaru," terangnya.
Kapolres menyatakan untuk sementara bayi ini dirawat oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Tanah Merah Brigadir Riko Rizki Masri menunggu penyelidikan terhadap orang kandung bayi.

Sumber: okezone.com

Baca Juga

Related Posts

MENGEJUTKAN.., Bayi Mungil Dibuang di Kantor Pemasaran Perumahan. Ternyata…
4/ 5
Oleh