Kamis, 02 Februari 2017

Menghebohkan !! Bocah 5 Tahun Dianggap Mengancam Gedung Putih Sehingga Dia DItangkap dan Diborgol

Beberapa hari lalu sempat berhembus kabar adanya anak berusia 5 tahun yang ditangkap dan diborgol di internasional Dulles, Washington DC. Peristiwa itu disebut sebagai akibat dari kebijakan pembatasan imigran dan pengungsi dari sejumlah negara muslim yang dikeluarkan oleh Donald Trump. 



Menjawab kabar tersebut, Gedung Putih akhirnya angkat bicara. Sekretaris Trump, Sean Spicer membenarkan mengenai hal itu dan mengakui pihaknya sama sekali tidak menyesal. 

Dia mengklaim jika bocah itu mungkin saja membawa ancaman. "Adalah sebuah kesalahan untuk membuat pandangan jika seseorang tidak berbahaya hanya dari gender ataupun usianya," ujar Spicer. 

Menurut pemberitaan dari media diketahui jika bocah tersebut terbang ke Amerika bersama keluarganya yang lain. Ia baru saja bertemu dengan ibunya setelah lima jam menunggu. 

Senator dari Partai Demokrat Chris Van Hollen meyakinkan jika anak itu adalah warga negara AS. Ia tinggal bersama ibunya yang berasal dari Iran di Maryland. 

Seperti diketahui, kebijakan imigran dan pengungsi dari sejumlah negara muslim yang dikeluarkan Trump beberapa waktu lalu menuai kecaman dari sejumlah pihak. Banyak warga AS yang turun ke jalan melaksanakan demonstrasi untuk memprotes peraturan itu.

Sumber: wowkeren.com


Baca Juga

Related Posts

Menghebohkan !! Bocah 5 Tahun Dianggap Mengancam Gedung Putih Sehingga Dia DItangkap dan Diborgol
4/ 5
Oleh