Jumat, 03 Februari 2017

Perigatan Bagi Cewek !! Waspadai Tanda-Tanda Cowok Berniat Mesum Di Dalam Mobil



Bagi kaum cewek, biasanya punya cowok yang mau nganter-jemput layaknya ojek itu sesuatu yang istimewa, apalagi antar-jemputnya pake mobil. Secara, wanita kan dari dulu pengen dimengerti. 
Akan tetapi jangan senang dulu, soalnya ada juga lho cowok yang mau cari kesempatan di momen ini, momen waktu kamu satu mobil sama dia.
Lalu nggak ada salahnya, kalau kalian para cewek, mewaspadai gerak-gerik cowok berikut ini...

Tiba-tiba ganti mobil matic

Kemungkinan pertama kalau emang si cowok itu nafsu, sewaktu dia ngajakin kamu ngedate atau jemput kamu, dia pasti pake mobil matik, soalnya biar lebih leluasa tangan kirinya pas pegang-pegang...

Waspadai Tanda-Tanda Cowok Berniat Mesum Di Dalam Mobil

Kaca Mobil Ditutupi film yang lumayan gelap

Ini juga harus kamu waspadai nih, karena kalau kaca mobilnya lumayan gelap, bisa jadi ini udah rencana buat hal-hal yang wow saat dia berduaan sama kamu di dalam mobil. Biar tidak dilihat orang kalau lagi ngapa-ngapain kamu.

Waspadai Tanda-Tanda Cowok Berniat Mesum Di Dalam Mobil

Parkir, memilih tempat yang mojok sendiri

Kamu juga harus waspada kalau si cowok masuk mall atau bangunan yang punya parkiran di basement, tiba-tiba si dia markir di pojok sendiri. Jauh dari keramaian, wah udah pertanda kamu diajakin mesum tuh!

Waspadai Tanda-Tanda Cowok Berniat Mesum Di Dalam Mobil

Tangannya bergerilya kemana-mana

Beginilah namanya juga modus, apa aja pasti dilakukan agar berhasil, contohnya waktu tangan si doi mau ngoper gigi persneling, eh malah megang pahamu, alasannya sih nggak sengaja, tapi kok keterusan, dielus-elus pula.
Nah, itu tadi tanda-tanda kalau cowok pengen mesum sama kamu di dalam mobil, tanda-tandanya sedikit banget emang, tapi semuanya terserah kamu lah girls mau apa kagak. Jangan lupa wiritan aja, biar setannya nggak mengganggu.

 
Waspadai Tanda-Tanda Cowok Berniat Mesum Di Dalam Mobil




Sumber: kepoo.me

Baca Juga

Related Posts

Perigatan Bagi Cewek !! Waspadai Tanda-Tanda Cowok Berniat Mesum Di Dalam Mobil
4/ 5
Oleh