Selasa, 23 Mei 2017

Ditanya Belanja Habis Berapa Juta, Jawaban Nagita Slavina Mengejutkan

Nagita Slavina menjadi sorotan semenjak rumor tak sedap rumah tangganya semakin memanas saja.
Segala hal yang dilakukan Gigi tak luput dari perhatian netizen. Bahkan penampilannya pun selalu menarik untuk diulik.



Nah, meski Nagita terlahir dan tumbuh besar dari keluarga berada, tetapi penampilannya bisa dibilang sederhana.
Padahal istri Raffi Ahmad ini mempunyai berbagai macam bisnis di banyak bidang.
Tak perlu ditanya, penghasilan yang ia dapatkan pun pastinya tak sedikit.
Namun, apakah Gigi orang yang konsumtif dan suka memamerkan kekayaanya?
Sudah pasti jawabannya tidak, karena dalam beberapa kesempatan, baju dan sepatu yang dikenakannya pun memiliki harga yang cukup terjangkau.

Banyak artis-artis yang lain yang musti belanja di luar negeri untuk mendapatkan barang yang diinginkan, namun lain halnya dengan ibu satu anak ini.
Sebelum mengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta, Nagita menyempatkan diri untuk berbelanja di sebuah mall.
Kali ini ia tak berbelanja sendiri, ia ditemani seorang fashion stylish ternama di Tanah Air, Caren Delano.
Caren pun merekam aktivitas Gigi ketika memilih sepatu di sebuah toko.
Dalam video singkat tersebut, tampak wanita berusia 29 tahun tersebut sedang mondar mandir memilih sepatu.
Sesekali fashion stylish tersebut mengomentari sepatu yang dicoba Gigi.
Caren pun mengingatkan Gigi untuk segera berhenti shopping karena dirinya harus syuting.
Setelah selesai belanja, Gigi pun langsung menuju ke mobilnya.
Namun, Caren secara tiba-tiba menanyakan total belanja Nagita Slavina.
"Jadi berapa juta jadinya?"
Mau tahu jawaban Nagita?
Melihat unggahan video tersebut, netter pun memberikan beragam komentar.
Kebanyakan netizen memuji penampilan ibu satu anak ini.
TribunWow.com merangkum beberapa komentar netizen dalam video tersebut.
"Gigi tuh paling ga mau deh nyebut/ngumbar/ngasih clue walau seujung kuku pun tentang duit yg dia keluarin/harga barang yg dia pake.. bener2 ga ada pengen pamer2nya sama sekali ke orang lain.. that's one of many reasons why I (and most other people) Like Her!!" komentar akun @avilaisme.
Akun @charry77 berkomentar, "Ini org ketahuan banget...kaya tp ngga sombong sama sekali..."
"di bilng blnjnya bnyk bngt lngs gigi jwb "engga, ini doang". bnr2 rendah hati n g suka pamer... love u (emoji)," komentar akun @feni_fitrianti.
"Kata nyaa " huuuusshhh" rendah diri bgt yg cantik ini (emoji)," ujar akun @tithawijayanto.
"Beuhhh, gw suka gayanya nih orang si memsye,, apapun gaya loe gw suka,,,,,, lucuuuuu,,,,cerewetttt, konyollll,,,, mukanya gak ngebosenin,,hahahahaaa,,," komentar akun @tamieshina.

Sumber: tribunnews.com

Baca Juga

Related Posts

Ditanya Belanja Habis Berapa Juta, Jawaban Nagita Slavina Mengejutkan
4/ 5
Oleh