Senin, 24 Juli 2017

Baju Resepsi Hilang di Pesawat, Pria Ini Gunakan Celana Pendek



Bagi banyak orang, prosesi pernikahan bukan sesuatu yang mudah. Butuh persiapan khusus, termasuk soal pakaian. Sayangnya, mempelai pria ini mengalami kesialan karena jas yang seharusnya dipakai saat mengucapkan janji perkawinan justru hilang entah ke mana.


Seperti dikutip dari Cosmopolitan, sahabat dari pengantin perempuan membagikan cerita tersebut di situs Reddit. Ia menyertakan sebuah foto yang memperlihatkan sepasangan pengantin di mana mempelai wanita terlihat anggun dengan gaun putih, sedangkan mempelai pria tampak memakai kaos dan celana pendek.

Caption foto tersebut adalah: Jika kamu ingin sampai di negara yang sama dengan pakaian pernikahanmu, jangan terbang memakai Delta Airlines. Kaos yang dipakai mempelai pria pun bertuliskan tangan: Baju pernikahan yang diberikan oleh Delta Airlines.

Penyebabnya adalah sepasang pengantin tersebut ketinggalan pesawat ketika transit dari Washington D.C. ke Islandia, padahal koper sudah masuk ke dalam pesawat. Mereka akhirnya dikabarkan terbang melalui Paris, lalu ke Berlin, sebelum akhirnya sampai di Islandia. Koper tersebut rupanya mendarat di Frankfurt, Jerman.

Cosmopolitan menghubungi Delta Airlines untuk meminta konfirmasi. Pihak maskapai menyebut bahwa ini adalah kesalahan rekan maskapain mereka. Delta Airlines pun mengeluarkan pernyataan seperti berikut ini:

"Sayangnya, kami tak bisa mengembalikan barang-barang pelanggan dengan tepat waktu pada hari istimewa mereka. Kami sudah menghubungi keduanya, menyampaikan permintaan maaf, dan menyetujui sebuah kesepakatan damai."Tak semuanya sepakat bahwa pihak yang bersalah adalah Delta Airlines. Beberapa netizen yang berkomentar di Reddit mengatakan justru pengantin sendiri yang melakukan kecerobohan. Salah satu netizen berkata,"Ya, ini menyebalkan. Tapi jika aku pergi ke pesta pernikahanku sendiri dan harus memakai pakaian tertentu, aku akan membawanya bersamaku atau mengirimkannya terlebih dulu."

Netizen lainnya menimpali dengan menyarankan,"Jika SUPER penting, kirimkan barang itu dengan FedEx sebelum hari H." Salah seorang lainnya mengungkapkan pengalamannya sendiri. "Aku melakukannya. Aku sempat jadi pendamping pengantin wanita yang pestanya ada di luar kota. Gaunku muat di tas untuk kabin. Aku tak tahu mengapa ada orang yang tak membawa barang sepenting itu sendiri."

Baca Juga

Related Posts

Baju Resepsi Hilang di Pesawat, Pria Ini Gunakan Celana Pendek
4/ 5
Oleh