Selasa, 11 Juli 2017

BUSYEET... Mobil Bannya di Atas, Masih Bisa Jalan,..Ternyata..

Mobil adalah [kendaraan] darat yang digerakkan oleh tenaga mesin, beroda empat atau lebih (selalu genap), biasanya menggunakan bahan bakar minyak (bensin atau solar) untuk menghidupkan mesinnya. -Wikipedia



Waktu jaman TK atau SD, mulai belajar gambar selain gunung ya gambar mobil, ciri khasnya ya rodanya 4 terus posisi rodanya itu pasti di bawah. Ya secara fungsi roda itu kan yang membuat mobil bisa jalan.
Tapi gimana kalo posisinya dibalik? Rodanya malah di atas, tapi ternyata mobilnya masih bisa jalan! Namanya upside down car, jadi rodanya yang kelihatan itu ya buat gaya-gayaan aja ternyata.

Ternyata mobil pickup ini didesain sama mekanis Amerika, Rick Sullivan yang jadi terlihat kayak kendaraan yang dibalikin. Mobil ini juga bisa dikendarain layaknya mobil biasa. Terbuat dari 2 badan truk (Ford Ranger 1991 dan F-150 1995) yang membutuhkan waktu 6 bulan untuk diselesaikan.
Selain keren, ini orang kreatif dan inovatif banget ya! Ane sih nggak kepikiran kalo mobil bisa ditaro bannya di atas gitu.

sumber:kaskus.com

Baca Juga

Related Posts

BUSYEET... Mobil Bannya di Atas, Masih Bisa Jalan,..Ternyata..
4/ 5
Oleh